Kecantikanmu Bukan Segalanya Bagi Pria Dewasa


Pria mana sih yang tidak mau dan tidak suka mempunyai pasangan hidup yang cantik jelita dan membuat semua mata cowok lain melihatnya karena terpesona akan kecantikan yang dimiliki. Namun kalau Pria memilihmu karena kecantikan dan body kamu yang semok, sebaiknya kamu patut waspada, karena pria yang seperti ini terbilang masih labil dan gampang tergoda dengan wanita yang lebih empurna dari kamu.

Tidak mudah memang untuk mengukur kematangan seorang pria dalam memilih pasangan hidup serius atau hanya sekedar untuk iseng belaka, akan tetapi pria yang benar - benar matang dalam memilih pasangan hidup, akan memilih wanita berdasarkan beberapa hal ini.

1. Mandiri

Kemandirian wanita bisa sangat menggoda pria untuk memilikinya, menurut sudut pandang dari pria, wanita yang mandiri lebih mempunyai tujuan hidup yang jelas dan tidak mudah patah semangatnya.

2. Rendah Hati

Pria sangat suka dengan wanita yang rendah hati,sopan,murah senyum, menyanyangi orang tuanya serta pandai bergaul.

3. Cerdas

Kecerdasan wanita yang diimpikan pria tidak hanya dibidang urusan kantor, namun pria akan kagum dengan wanita yang cerdas dalam mengatur keuangan dan cerdas dalam memasak. Untuk mengatur keuanganya tidak perlu menunggu setelah menikah, kamu bisa mulai dari mengingatkan dia akan sikap borosnya dan membujuknya untuk lebih hemat.

4. Kreatif

Wanita juga harus bisa kreatif untuk menciptakan sesuatu yang berbeda. Misalnya saja saat pria lelah dalam bekerja dan minta pijat dibagian punggung, yah kamu tempelin aja punggungnya dengan salon pas yang panasnya kaya dipijat - pijat ( sekedar contoh yang agak ngawur :D )

5. Memahami Keadaan dan Menerima Dengan Ikhlas

Hal yang satu ini biasanya berhubungan dengan materi, setiap manusia pasti akan mengalami masa dimana dia punya banyak uang dan mengalami masa dimana akan sangat tipis uangnya. Disaat kondisi keuangan sedang menipis, sebaiknya kamu jangan minta yang macam - macam, seharunya kamu support dia dan tenangkan dia agar semangat dalam bekerja dan mendapatkan uang melimpah. Kalau kamu bisa melakukan hal itu, pria akan sangat kagum terhadapmu dan sangat menginginkanmu menjadi pasangan hidupnya.

Beberapa penjelasan diatas saya rasa sudah cukup untuk menilai pria yang menginginkanmu dengan serius atau tidak. Jadi janganlah cepat bangga kalau kamu mempunyai pasangan hidup yang memilihmu berdasarkan pada kecantikan saja.
Powered by Blogger.