IBX585F55DEA78AB Kamu Selalu Ada Disetiap Doa Yang Aku Panjatkan - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Saturday, March 5, 2016

Kamu Selalu Ada Disetiap Doa Yang Aku Panjatkan



Semua orang didunia ini sudah memiliki jodohnya sendiri - sendiri, cerita dan perjalan cinta pastinya akan berbeda satu sama lain, ada yang jodohnya datang dengan cepat namu ada juga jodohnya yang datang sedikit terlambat dan membuat frustasi. Namun sikap yang harus kamu mabil adalah mensyukuri apa yang sedang tejadi di kamu pada saat ini dan yakinlah sosok yang datang itu adalah terbaik untuk kamu.

Menunggu belahan jiwa yang akan mendampingi seumur hidup dibutuhkan pengorbanan dan jatuh bangun yang tidak sedikit. Ada kalanya kamu akan merasa Bete, kecewa, marah atau bahkan putus asa. Apapun alasanya, jangan sampai hal itu membuatmu menyerah.

Khusus untuk kamu yang lagi menunggu datangnya sang belahan jiwa, cobalah baca artikel ini sampai selesai dan kamu akan tersadar akan segalanya.

Kesabaran Bukan Hal Yang Mudah, Namun Yakinlah Dia Segera Datang

Sering kali merasa sedih yang luar biasa karena orang yang didambakan tidak juga datang setelah menunggu sekian lama. Kamu perlu ingat kata - kata ini " Berdoa tanpa usaha itu sia - sia, usaha tanpa doa itu sombong. Artinya adalah kamu juga harus ikut mencari dimana jodohmu, kalau kamu seorang wanita, yang jangan malu untuk mecarinya. Hal ini sama seperti rejeki, rejeki memang tidak kemana namun kalau kamu gak kemana - mana yang gak dapat rejeki. Jadi intinya imbangilah anta doa dan usaha.

Hati Kamu Sedang Rapuh

Mudah marah, gampang curiga, terlalu cemburu, over protektif, egois merupakan tanda - tanda kalau hati kamu sedang rapuh dan membutuhkan perbaikan. Hubungan yang kamu jalani tanpa ada rasa kepercayaan dan saling menghargai, bisa dipastikan mudah kandas atau yang paling parah pasangan kamu pindah kelain hati yang lebih membuatnya nyaman.

Berikan Doa Yang Baik Untuk Jodohmu Yang Sedang Mencarimu

Dalam setiap doamu, panjatkan juga doa untuk jodohmu yang mungkin saja sedang tersesat dalam mencari jalan kehatimu. Meskipun kamu belum tau yang mana jodoohmu dan seperti apa sosoknya, tak ada salahnya kamu selalu menodakan agar dia diberikan jalan yang benar menuju ke hatimu. Selagi kamu berdoa, alangkah baiknya kamu juga dalam proses memperbaiki haitmu yang rapuh, agar disaat dia datang, sudah sudah merasa nyaman denganmu dan enggan untuk pergi darimu.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.