IBX585F55DEA78AB Alasan Mutusin Pacar Yang Elegan Dan Anti Mainstream - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Tuesday, March 8, 2016

Alasan Mutusin Pacar Yang Elegan Dan Anti Mainstream



Namanya orang pacaran tujuan utamanya memberikan kasih sayang, kenyamanan dan kebahagiaan untuk pasangan kita. Namun tidak semua pasangan merasakan hal itu, ada yang sebenarnya merasa tertekan, merasa tidak nyaman, penuh kecurigaan dan lainya. Sebenernya pengen banget mutusin dia tapi ada perasaan takut yang menjadikan sedikit enggan untuk mutusin, misalnya aja, takut gak ada temen jalan, takut gak ada yang nemenin nonton dan yang pling parah takut gak ada yang bayarin kos :D

Nah daripada kamu membohongi perasaan kamu dan bohong ke dia, sebaiknya kamu jujur ajadeh kalau sudah pengen putus, gak enak juga kan ngejalanin hubungan tapi karena terpaksa. Untuk kamu yang lagi pengen putus tapi tidak tau cara ngomong dan harus pakai alasan apa, nih ada sedikit tips biar kamu bisa putus sama sia.

1. Aku Mau Mengabdi Dulu

Cara yang pertama kamu bisa saja ngaku ke dia kalau ditempat kamu kerja harus ada masa pengabdian selama 4tahun, Katakan juga ke dia kalau tekad kamu ini sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat lagi, memperjuangkan masa depan lebih penting daripada memperjuangkan urusan asmara.

2. Aku Udah Capek Nyelingkuhin Kamu

Cara yang kedua ini terbilang lumayan mujarab untuk mutusin pacar dan dia pasti bilang " Oh, okelah kita putus". Kamu bilang aja kedia kalau selama pacaran dengan dia ternyata selingkuhan kamu ada 5 atau 8 gitulah, intinya buat dia kesel dan tidak bisa menerima kamu lagi sebagai pacarnya.

3. Aku Terlalu Perfect Buat kamu

Katakan kedia secara langsung, kalau bisa katakan hal ini didepan banyak orang dan katakan " Kamu gak sadar apa, kalau akau terlalu perfect buat kamu ". Kalau kamu merasa pede dan punya muka tebal, tidak masalah menyampaikan hal ini kepasangan kamu, yang penting intinya kamu bisa putus sama dia :D

4. Cari Kesalahanya Sekecil Apapun

Nah ini cara yang paling mudah, yaitu mencari kesalahan pasangan sekecil apapun dan jadikan hal itu masalah yang besar buat kamu, contohnya

" Kamu suka Es teh manis, aku sukanya teh hangat manis. Dasar orang gak peka !!! "

"Kita gak cocok lagi nih, karena kamu bangunya jam 7 sedangkan aku bangun jam 5, masak iya aku terus yang bangunin kamu. Kebalik donk !! "

" Kita memang gak bisa kompak ya, aku suka beng-beng dingin, kamu sukanya yang biasa. Udah ah putus aja !!"



Sekiranya seperti itulah alasan untuk putus yang sangat antimainstream dan terbilang elegan. Kalau kamu tergolong orang yang gila dan tidak punya malu, boleh aja kamu gunain cara ini. :D

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.