IBX585F55DEA78AB Aku Akan Berdamai Dengan Rasa Rinduku - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Tuesday, March 15, 2016

Aku Akan Berdamai Dengan Rasa Rinduku


Aku dan kamu sudah menjalin hubungan sekian lama, setiap detik yang kita lalai berdua selalui mempunyai makna dan pesan yang hanya diketahui oleh kita berdua. Kita berdua telah tumbuh dewasa bersama-sama dan semakin mengerti akan arti serta petingnya dari

kepercayaan. Segala rintangan serta cobaan tidak akan pernah bisa membuat kita berpisah, terutama untuk aku, yang saat ini sedang berjuang keras untuk mempertahankan hubungan yang bagi kita berdua teramat penting.

Apa yang kamu ucap sebelum pergi ternyata memanglah benar, saat itu kamu bisikan ketelingaki bahwa cinta itu tidaklah harus selalu berdekatan dan saling memeluk ketika bertemu, tapi rasa saling percaya disaat jauh. Sekarang aku sudah tidak mau lagi meributkan masalah jarak yang memisahkan kita, yang menjadikan kita sangat jaran bertemu meskipun hanya sekedar untuk saling bertatap mata.

Namun kamu harus tau, aku mempunyai tugas yang sangat berat, tugas itu adalah menahan rasa rindu dan berdamai denganya, agar aku bisa bersabar menunggu kembali dipelukanku.


Aku Percaya, Kamu Disana Tidak Akan Menghianatiku

Pastinya kamu tau kalau aku membutuhkan kesabaran yang ekstra serta tanggul yang besar untuk menahan tiap tetesan air mata disetiap kali pikiran curigaku terhadapmu mulai muncul. Aku akui memanglah tidak segampang yang orang bicarakan untuk tidak curiga terhadapmu yang berada jauh dariku saat ini, tak mudah juga untuk percaya kalau kamu tidak akan melupakan janji manis yang pernah kita buat sebelumnya. Namun haraus bagaimana lagi, disatu sisi aku harus menyadari kalau kamu disana untuk menyelesaikan tanggungjawab ditempatu kerja. Seiring waktu aku semakin yakin, kamu disana sedang berjuang keras untuk mencapai impian, impian yang sangat mulia untuk masa depan kita berdua.

Ijinkan Aku Untuk Mengetahui Kabarmu Disana

Bukan maksud hati untuk mengganggumu yang sedang bekerja jauh disana, namun aku hanya ingin tau keberadaanmu sekarang ini. Melalui pesan singkat inilah aku menanyakan apa kabarmu, sehatkah kamu disana. Hanya dengan mengetahui keadaanmu saja bisa sedikit melegakan perasaanku, untuk itu, aku mohon mengertilah.

Menuliskan Catatan Kecil Yang Mungkin Tidak Berharga Bagimu

Kita berdua ditakdirkan untuk terpisah oleh waktu dan jarak yang begitu jauh dan aku tidak akan menyerah dengan keadaan ini. Hal sekecil apapun selalu aku catat di buku ini setiap kali aku melakukan tindakan yang bisa meredakan rasa rindu ke kamu yang jauh disana. Aku berharap, catatan kecil ini akan kamu baca setelah kamu berada disisiku dan kamu percaya selama kamu jauh didsana, aku selalu berjuang untuk mempertahankan kesetian dan berjuang untuk memendam rasa rinduku.

Aku Tidak Akan Pernah Berhenti Mendoakanmu

Menjalani cinta yang LDR seperti ini, aku menemukan cara untuk melepas rindu selain memelukmu, yaitu doa yang ku panjatkan untuk kamu seorang. Meminta Kepada-Nya untuk selalu menjaga kesehatanmu, Selalu memudahkanmu didalam kesusahan serta tak lupa pula aku panjatkan doa agar kamu disana bisa menjaga janji dan kesetiaanmu. Apa yang aku lakukan ini mungkin terlihat sepele bagimu, namun inilah caraku untuk membutikan kesetiaanku terhadapmu.

Inti dari cerita diatas adalah jangan mempermasalahkan jarak yang memisahkan kalian berdua, saling percaya dan saling menjaga kesetiaan merupakan kunci utama untuk menjalani hubungan jarak jauh. Semoga kalian yang saat ini mengalami LDR selalu diberikan kesabaran dan kemudahan dalam menjalaninya, Amin.

Baca juga : Inilah aku dengan segala kekuranganku














































Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.