3 Hal Tanda - tanda Pria Yang Siap Menikahimu



3 hal tanda - tanpa pria yang siap menikahimu - Pastinya kamu sebagai cewek Seringkali bertanya-tanya apakah pria yang aku dambakan akan benar-benar ingin menikah denganku ? Kamu sudah mengenalnya sangat lama, sudah menjalin hubungan berpacaran yang lama dan sudah sejuta kenangan manis phit yang kalian ciptakan.

Agar kamu bisa mengetahui apakah dia  benar - benar serius ingin meengajakmu melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi denganmu ( pernikahan ), kamu bisa juga untuk mencoba memperhatikan gerak - gerik serta perubahannya. Ketika pria sudah siap untuk melamarmu, sedikit banyak akan nampak perubahan - perubahan dalam sikapnya ke kamu. Pada Umumnya si pria akan memperlihatkan tiga perubahan ini tanpa ia sadari kalau ia benar-benar serius ingin membawamu ke pelaminan.

Pria Akan Mulai Lepas Dalam Membagi Perasaanya Denganmu

Pria idamanmu nampak merasa sangat nyaman saat bersamamu. Mungkin saja ia bisa sangat lepas tanpa malu dan terbebani berbagi perasaan dan emosinya padamu. Ketika ia sedang ada masalah, kamu akan menjadi orang pertama yang dicari. Dia sangat percaya kepadamu sehingga dia tidak akan ragu atau malu untuk tampil apa adanya di depanmu.Ketika dia sudah berani serta tidak sungkan lagi menunjukan kelemahan serta kekurangannya di depanmu, itu tandanya dia siap berbagi hidup denganmu. Dia merasa sudah menemukan sandaran hatinya pada dirimu. Jadi sikap yang haru kamu ambil adalah mantapkan perasaanya untuk mengajakmu ke pelaminan.

Dia Menjadi Semakin Dekat dan Akrab dengan Anggota Keluargamu

Menikah tidak sekedar menyatukan dua insan. Bahkan lebih dari itu, terdapat 2 belah pihak keluarga yang akan terliat di dalamnya. Ketika dia semakin dekat dan juga akrab dengan seluruh anggota keluargamu, ia sudah memberikan sinyal bahwa ia sangat siap untuk menjadi bagian dari hidupmu hingga akhir hayat. Ditambah lagi bila ia mulai menunjukkan sikap kepedulian serta perhatiannya terhadap orang terdekatmu, di situlah kamu bisa melihat dan meilai ketulusan serta keseriusanya mencintaimu. Dia sudah tidak lagi egois yang hanya memikirkan perasaannya saja untukmu. Akanteapi ia juga bisa memberi ruang dan waktu yang lebih dalam untuk sebagian besar hidupmu masuk dalam dirinya.

Pria Mulai Memperhatikan dengan detail Hal-Hal Kecil yang Ada Didirimu

Perhatiannya sekarang ini semakin besar kekamu. Bahkan hal-hal yang kecil serta sepele jadi akan menjadi perhatianya. Misalnya saja ia akan meperhatikan warna baju yang kamu pakai kurang pas dan ia akan menyarankan warna baju apa yang pas untuk kamu.

Itulah 3 hal tanda - tanpa pria yang siap menikahimu, akan tetapi perlu diingat bahwa setiap pria mempunyai karakter yang berbeda, jadi mungkin saja priamu membuktikan dengan cara yang berbeda dari apa yang sudah saya share ini.

No comments:

Powered by Blogger.