Tips Kencangkan Lengan Dalam Waktu 1 Minggu



Tips Kencangkan Lengan Dalam Waktu 1 Minggu - Seiring bertambahnya berat badan, maka akan muncul tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh termasuk di lengan. Akibatnya lengan akan terlihat bergelambir serta bergetar ke kanan dan kiri, itu cukup bikin malu terutama jika lengan baju Anda sempit atau pendek.

Namun jangan gundah dulu sebab ada cara mudah untuk mengencangkan kembali lengan yang bergelambir tersebut. Gerakan untuk lengan itu dapat dilakukan oleh semua orang, tidak butuh waktu lama dan tidak sulit.

Apa saja gerakan yang ideal membentuk lengan yang bergelambir dan longgar? Laman timesofindia melansirnya seperti berikut ini:

Lompat tali

Lompat tali atau skipping bukan hal yang sulit dilakukan. Walau sederhana, namun lemak dan kalori yang berada di tubuh pasti akan mudah terbakar hingga tubuh menjadi kencang. Tak hanya lengan, namun anggota tubuh lain pun hendak turut menjadi kencang pula. Cukup 15 menit saja setiap hari, lompat saluran bisa Anda terapkan untuk tubuh sehat.

Pull up

Ini adalah gerakan mengangkat tubuh di sebuah palang. Jika tak ada alang olahraga, gunakan palang pintu atas untuk melakukannya secara rutin setiap hari. Angkat beban tubuh Anda sampai beberapa kali, sampai terasa otot lengan menjadi kencang.

Putar lengan

Ini adalah gerakan paling sederhana yang dapat dicoba, yakni memutar-mutar lengan ke depan & ke belakang. Lakukan sampai Anda merasa lelah dan cukup, bisa 10-20 kali depan dan belakang.

Gunakan beban yang ringan semisal ukuran 500 gram per tangan untuk menambah kekuatan otot lengan dan membakar lemak. Selamat mencoba.

No comments:

Powered by Blogger.