IBX585F55DEA78AB Mengetahui Penyakit Melalui Warna Darah Haid - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Saturday, February 27, 2016

Mengetahui Penyakit Melalui Warna Darah Haid



Mengetahui Penyakit Melalui Warna Darah Haid - Warna darah haid atau menstruasi dapat mengisyaratkan apakah Anda sedang pada kondisi sehat atau bukan. Memang agak risih bila harus memperhatikan warnanya, akan tetapi bila ternyata ada permasalahan dengan kesehatan organ kemaluan Anda itu maka bisa ditangani segera.

Apabila warnanya gelap, menurut para pakar itu pertanda bahwa jalan darah haid berjalan sendat. Apa lagi yang yang lain? Berikut ini informasinya diantaranya dilansir oleh laman Boldsky:

Cokelat

Warna haid yang cokelat gelap berarti Darah tersebut sudah tak baru, atau lama berada di dalam rahim. Darah seperti ini biasanya keluar tatkala pagi hari, disaat kamu baru bangun dari malam.

Merah

Haid yang warna merah segar adalah darah yang baru keluar dari perkakas tubuh, dan tidak perlu waktu lama mengendap dalam rahim.

Merah muda

Corak ini menurut para ahli adalah pertanda haid Anda sehat, yang kerap tampak di hari kedua tanda menstruasi. Umumnya jika daur haid Anda panjang, oleh karena itu akan lebih lama juga darah berwarna merah yuana mengalir keluar.

Abu serbuk

Warna darah abu-abu datang hitam bukan tanda makmur. Ini bisa bermakna terjumpa infeksi rahim atau kelulusan dalam organ reproduksi itu. Walakin jika darah warna hitam itu muncul dalam masa ke empat hari mendapat kain camar, maka bisa juga dikarenakan karena bekuan darah pada rahim yang tak butuh dikhawatirkan.

Oranye

Darah mens berwarna oranye cerah ialah tanda ia bercampur secara cairan di leher peranakan, atau telah terjadi luka pada organ tersebut. Cepat berkonsultasi dengan dokter jika terdapat tanda seperti tersebut di menstruasi Anda.

1 comment:

  1. Bisa menjadi panduan tetapi sebaiknya tetap konsultasi ke dokter

    ReplyDelete

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.