IBX585F55DEA78AB Kulit Jambu Biji Sebagai Obat Diabetes - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Saturday, February 27, 2016

Kulit Jambu Biji Sebagai Obat Diabetes



Kulit Jambu Biji Sebagai Obat Diabetes - Penderita penyakit diabetes memang akan sulit disembuhkan seperti sediakala. Tetapi ada langkah-langkah yang mesti dilakukannya untuk mencegah status gula darahnya naik terus. Menjaga asupan makanan agar tak banyak mengandung karbohidrat merupakan satu cara yang selalu dilakukan oleh diabetesi.

Selain itu, mengonsumsi Kulit buah jambu biji ternyata dapat jadi salah satu obat untuk mencegah glukosa darah naik secara drastis. Ini tentu kabar yang baik bagi penderita diabetes.

Sebuah penelitian yang hasilnya telah dipublikasi oleh Indian Journal of Medical Research menulis bahwa pada Kulit buah jambu yang sepertinya manis itu terdapat hati anti-diabetes.

Manfaatnya jika dikonsumsi oleh diabetesi adalah bisa mengurangi tingkat trigliserida serum, serta mengurangi kelainan lipid umum yang terkait patogen masalah gula darah itu misalnya hipertrigliseridemia dan hiperkolesterolemia.

Selama ini diketahui bahwa hipertrigliseridemia kerap menjadi ekstrak keladi dari komplikasi dari diabetes seperti resistensi insulin, hiperinsulinemia dan intoleransi glukosa. Semua masalah tersebut bakal menambah derita dari penderita diabetes.

Dengan rutin mengonsumsi kulit jambu biji, oleh sebab itu resiko terkait hal ini dapat diminimalkan.

Selain itu kadar kolesterol jahat juga dapat diatasi dengan rahim nutrisi yang ada di dalam kulit jambu biji. Oleh karena itu ada banyak manfaat yang diperoleh terkait kesehatan, oleh karena itu sebaiknya Anda tak mencoret kulit buah jambu nilai saat hendak dikonsumsi.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.