IBX585F55DEA78AB Mengobati Penyakit Asam Urat Tinggi atau Akut Yang Sering Kambuh - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Tuesday, November 3, 2015

Mengobati Penyakit Asam Urat Tinggi atau Akut Yang Sering Kambuh



Mengobati Penyakit Asam Urat Tinggi atau Akut Yang Sering Kambuh - Saat ini penyakit asam urat menjadi penyakit yang dialami banyak orang. Penyakit ini tidak boleh dianggap remeh karena bisa membuat hidup anda menjadi tidak nyaman. Sudah banyak obat asam urat dibuatnya, baik itu obat yang kimia maupun alami tradisional. Namun bila ingin mengobati penyakit asam urat, sebaiknya dengan menggunakan obat asam urat yang alami. Karena tidak ada efek sampingnya. Oh iya, apabila anda ingin tau makanan apa saja yang bisa menyembuhkan asam urat, baca artikel makanan untuk menyembuhkan asam urat.

Beberapa obat tradisonal asam urat

Untuk obat asam urat tradisional, anda bisa memanfaatkan daun sirsak. Daun sirsak yang ada di sekitar anda dan banyak ditanam oleh tetangga kita daunnya memiliki khasiat luar biasa untuk obat asam urat. Bagaimana daun sirsak ini bisa dijadikan obat asam urat ? Carilah beberapa daun sirsak, kemudian rebus dengan air. Air rebusan darid aun sirsak ini diminum setiap hari. Lakukan setiap hari agar asam urat anda bisa sembuh.

Obat asam urat tradisional berikutnya adalah buah talok (krisem atau krensen). Buah krisem atau talok ini memiliki ciri-ciri buahnya berbentuk bulat kecil (ukuran kecilnya seperti bribil-tahi kambing). Tanaman ini banyak ditemui di pinggir-pinggir jalan. Bahkan di sekitar rumah anda juga mungkin ada. Buah krisem atau talok itu memiliki manfaat bisa dijadikan obat asam urat dengan cara mengonsumsi setiap hari buah talok ini.

Berikutnya adalah jahe. Anda semua pasti banyak yang tahu dengan jahe. Jahe tersebut merupakan salah satu obat tradisional asam urat. Bagaimana caranya jahe ini dimanfaatkan sebagai obat alami asam urat ? Carilah beberapa batang jahe. Kemudian tumbuk hingga lembut. Kemudian rebus dengan satu gelas air hingga mendidih. Campur dengan madu murni dan minumlah. Supaya berhasil menghilangkan penyakit asam urat, lakukan setiap hari.

Sekian dulu artikel mengenai Mengobati Penyakit Asam Urat Tinggi atau Akut Yang Sering Kambuh, pada lain hari akan saya angkat topik pembahasan yang tak kalah menariknya dari artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.