IBX585F55DEA78AB Gejala Kanker Kulit Melanoma - Iseng Nulis | Meitri Blog

Latest News

Sunday, November 22, 2015

Gejala Kanker Kulit Melanoma



Gejala Kanker Kulit Melanoma - Sebagaimana disebutkan dalam beragam tabloid kesehatan, Anda wajib mewaspadai bintik-bintik yang muncul pada bagian permukaan kulit secara dadakan. Bintik-bintik tersebut dicurigaimerupakan gejala awal dari masalah kesehatan kanker kulit. Sudah pasti fakta ini bisa menyebabkan ketakutan dalam diri Kamu.

Bintik-bintik yang dikenal sebagai melanoma ini terjadi dimana sel-sel normal di kulit berubah menjadi sel tidak normal yang tumbuh di luar kendali. Melanoma seringkali terlihat seperti tahi lalat berwarna cokelat atau warna hitam.

Selain itu, Anda pantas mewaspadai apabila melanoma tersebut muncul secara tiba-tiba serta bukansebagai tanda lahir. Melanoma ini dapat tumbuh menjadi gejala kanker jikalau ukurannya melebihi 10 mm dari ukuran wajar tanda lahir yakni 10 mm. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus waspada bilamana kulit yang terkena melanoma bengkak memerah hingga berkerak. Melanoma yang menjadi ciri kanker kulit juga memiliki kecenderungan untuk terus tumbuh dan menjalar mengikuti jaringan kulit.

Melanoma penyebab kanker mampu dicegah dengan bermacam-macam cara. Satu diantara cara yang paling umum adalah menjaga kulit dari sinar matahari dengan memakai tabir surya. Hindari pula terkena cahaya matahari di tengah hari antara pukul 10. 00 - 16. 00.

No comments:

Post a Comment

Dari Redaksi

Semua artikel yang ada di isengnulis.id diambil dari beberapa sumber terpercaya dan artikel tersebut telah kami ubah kalimat dan tatanan bahasa sesuai aturan kami. Ada juga beberapa artikel yang ditulis berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadi penulis.

Kerjasama

Apabila ingin produk atau lapak online anda kami review di blog ini, silahkan hubungi kami melalui kontak kami. Pasang iklan banner 300x300 atau 720x90 juga bisa di blog ini.